Kamis, 04 Desember 2008

Rabu . 3 desember2008

Matakuliah ptama hari ini adalah kimia unsur . pelajaran yang CUKUP susah . tp untungnya dosennya ga begitu nyeremin . awalnya sih oke ngedengerin dosennya cerita . tapi lamalama jadi ngantuk bgttttt . eh ga aku doank lo y ngntuk . si muti ama dara juga . ahirnya mreka bdua malah maen BINGO . haha . tau kan ??? karena mreka asik ketawa-ketawa sendiri , aku jadi iri . pkonya aku hrs ikutan . jdnya aku ikutan dehh . kita maen bertiga . seru lho . jd inget dulu . gila udh berasa tua bgt . *eh tapi aku kalah. Aku dikalahin dara yang pemain pemula*

Abis itu , dosen kim uns *kimiaunsur* nya keluar bentar . ehh trus si muti ngajak kita *aku ama dara* untuk beralih permainan , yak kita maen JEMPOL * ai dunno what the game name is* . kita bertiga maennya pke berisik . jadinya si ai tau . dia jd ikutan juga deh . haha . *ehh aku kalah lagi . bete* eh iya dulu pas ngantri tornado d dufan kan aku ama gulali maen jempol . haaa jd kngen .

Baidewei . hari ini itu prktkum terakhir . kelompok aku kebagian reaksi asambasa *huh* . tapi gatau knp ya prktkum hari ini tuhh seru deh . bnyak ketawanya . apalagi kelompok aku cwe smua . udh kyk ibu-ibu pkk arisan gt . berisik bgt . ditambah lagi asisten kita yang kebetulan cwo . dan dia ckup mempesona *ups* .

Abs prktkum kan ada postes gt . ditanyatanyain ttg prktkum barusan . trus kyknya asisten nya rada gmn gt *dia geleng-geleng kepala abisnya* gara gara ga ada yg bisa jawab ptanyaan dia *maafkan kedodolan kami sbg mhsiswi kimia kaka* . tp untung asistennya tetep baik .

Selese postes . tnyata di luar dara.ade.muti udh nungguin aku . ktnya sihh mereka udh nunggu lama *setiany mereka* . untung mereka ga ngmbek . trus ga tau knp jg hari ini kita berisik bgt . ngbrolngobrol ga jelas . ketawa ketawa smpe ngikik . padahal lagi d angkot tuh . sungguh memalukan . *ehh jd inget pas k blok M ptama kali ama dakochanz dulu . ngikik ngkik memalukan d busway . msh inget kan kawan ?*

Pas smpe kosan . lgsg minum susu . krna kalo enggak gulali psti bakal cerewet *tapi aku minum susu nya ga terpksa ko syg . suer*
Ehhh udahan dulu ya . mau makan . trus latihan senam d kosan anggun . keep in my blog *thx*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar