Selasa, 16 Desember 2008

weekend with gulali :) :) :)

sbtu ini aku bngun jam stngh7 lewat . pdhal sihh nyalain alarm jam5 tapi msh ngntuk bgt garagara td mlm ngrumpi ama datik tika smpe jam1.
ehh trus ko ringtones alarm aku bunyinya berubah ya ?? . eh tnyata itu bkan bunyi alarm tapi ibu aku nlvn . hihi . yahh biasa kita ngbrol gt . ga terlalu lama sih . soalnya aku jg baru bngun jd nyawanya blm kekumpul gt . slese tlvnan ama ibu . aku lgsg mandi soalnya hr ni aku mau ikt seminar d prof.sudarto jam stngah8 .

pas seminarnya mulai . wihhh pewe jg niihh . panitia nya kliatan gt ga kekurangan dana . soalnya fasilitasnya lmyan oke lahh . tapi krna ini temanya ttg minyak bumi dan gas alam dan khususnya buat anak geologi . ya sutra lah aku ga ngerti ama materi nya . blm lagi pembicara selalu blg "sbg ahli geologi,...." . hellooo pliss dehh pak pserta seminar bkan ank geologi doank .
yaudh dengan terpaksa selama seminar aku ama ade jadi ngbrol gt dehh , ya ngedengerin sih sedikit . absnya rada ngntuk juga sih . jadi ga bsa fokus ama materi *cailah* . aku ama ade jd curhat gt . aku jg crita ttg gulali . kalo tnyata gulali udh nympe msjid teknik dket gdung prof.sudarto itu . pdahal aku dah blg seminar smpe jam stngh3 :)

akhirnya pnghujung acara pun tiba . pserta dprsilahkan makan siang prasmanan . tapi krna msh rame jadi anak kmia pada narsis dulu dehh . yuhu kita potopoto dulu dei .
abs itu makan *wihh aku ama dara cma dpt sisa . yang cwo-cwo ngmbil mkannya segunung . curang*
trus aku solat dei ama dara ade .
ehh di mushola aku ktemu gulali . uhh kngen . udh lama bgt ga ktemu .

trus abs solat ngmbil sertifikat . trus lgsg pulang dehh . gerimis gitu lagi . cape dehh ujan trus .
aku d boncengin ama gulali :)

abs itu aku ama gulali ngbrol-ngbrol gitu d teras kosan aku . krna udh ashar gulali solat d masjid dket kosan aku . trus aku juga mandi+solat . kyknya dia lumayan lama deh nunggu aku mandi . hihi . trus kita pke bju samaan gt . kaos astroboy .

pas abs solat maghrib . gulai minta aku pijitin dia . ktnya bdannya pegel gitu gara-gara d kreta cma bsa duduk +tdur seadanya . yodah aku mijitin dia deh . eh tapi lagi bnyak laron nihh . sebel bgt lah . mana ada kodok juga lagi

trus aku pngen jalanjalan gitu . padahal gerimis sih . tapi si gulali mau aja . yaudh kita jalanjalan akhirnya . aku ga kpikiran mau mkan dmn . eh pas smpe smg bwh aku pngen mkan d onyx . pas udh muter-muterin undip bawah . ktemu juga tuh onyx . tapi tutup . sebel . padahal pngen mkan pancake nya . yodah akhirnya makan d wb aja . agk bosen sihh sbenerny . tapi gapapa dehh . kn bru sekali ini mkan ama gulai d wb . kita mkan ayam bakar . uhh enak gila dehh
abs mkan aku ngjak gulali ke tugu muda dket lawangsewu . kt mba aya kalo mlm minggu ada pnyewaan sepeda dsana . arah jalan k tugu muda tuh aku nebak-nebak . ga terlalu apal . tp akhirnya nemu juga ko . tp ga ada pnyewaan sepeda . apa krna gerimis kali yah ?? . trus kan mau aja dudukduduk d tamannya gitu . tapi gatau parkir dmn . ga mungkin parkir dket tugumuda nya . mau ditilang ???
yodah akhirnya kita mutermuter smg . untung aja ga nyasar . walau kdang suka bngung gitu .hihi
tadinya juga mau mmpir d gombel . dsna itu bsa liat smg bwah . bgus dehh kalo mlm tuh bnyak lampu . tp krna msh ujan jd ga jadi deh . aku ama gulali lgsg pulang .
i like this day
gulali kan ngnep d kosan tmennya d undip bawah . jadi aku nyuruh dia plg naek mtor aku aja . lgan kan bsok mau prgi lagi . jd bsok pagi dia jmpt aku d kosan . tp dia gamau . ktnya dia ga bwa sim.ktp . udh gitu dia gatau jalan juga . tp msalahnya kn ini udh jam stng10an angkot udh ga ada . dan krna dia tetep gamau juga bwa mtor aku plg . akhirnya aku ngnterin dia smpe ptung kuda . susah bgt dia tuh dbilangin . abs itu sih dia sms kalo msh ada bus .

bsoknya aku ama gulali mau jalanjalan . kita janjian jam9. tp krna tmen dia d undip bwh itu mau plgkmpung . jadi jam stngh8an gulali udh nungguin aku d msjid dket kosan aku .hihi. aku bru bgun jam 7 lewat gitu soalnya . trus aku mandi . ehh hari ini gulali pke kemeja loh . ckep deh dia :) pas udh siap kita lgsg prg. aku msh pngen pncake onyx . eh tapi blm buka . yaudh akhirnya kita k stasiun dulu . bli tket buat gulali ntr sore . ehh tapi sblumnya beli eskrim dulu deng d mcd citraland . dr kmrn aku udh pngen . trus pas lagi ngntri eskrim mba aya nlvn . dia blg dia mau k kosan aku . td mlm aku udh bilang kalo gulali k smg . trus mba aya pngen ktemu . tp krna aku udh d smg bwh jdnya abs beli tiket kta ktemuan ama mba aya mas kamal d lawang sewu . smpet bngung juga sih jalanan k stasiun soalnya bnyak jalan yang satu arah . jadi mutermuter gitu . ga nympenympe . abs beli tiket, ktemuan d lawang sewu ama mba aya trus lgsg k candi songo dehh . eh mmpr dulu k kosan mba aya . gulali nitip tas . candi songo tuh d daerah ungaran . dngin deh dsna . mana d tngh jalan smpet ujan gitu , jdnya dngin bgt. trus lumayan jauh juga .
pas nympe candi songo biasa aja sih . ya sebagaimana candi seharusnya gitu deh . cndi singo kecilkecil gitu ga kyk borobudur . tapi disana pemandangan nya bgus bgt . suer dehhh . ehh trus ada kabutnya juga lohh . trus gerimis dehh . kita neduh d dlm candinya gitu . untung aja ujannya ga lama . abs itu kita lgsg pulang . sbenernya msh ada cndi yang laen . secara candinya ada sembilan . tapi cpe ah jalannya kan nanjak gitu lagian kt mas kamal yang atas itu candinya juga sama kyak yang d bwh . pas mau k pintu keluar kan jalanannya turunan gitu . sumpah licin bgt sendal aku tuhh . mana setiap kepleset latahnya "jelek" lagi . hihi
baru juga berapa menit keluar dari parkiran . eh ujan lagi . deres bgt . kita neduh d rmh org . neduh satu jam . gila satu jam . bete bgt . sbenernya lmyan sih . kita ngbrol2 juga . tapi tetep aja yang namanya nunggu itu kan ngebosenin .
pas ujan udh agak mendingan kita ngelanjutin perjalanan plg . msh gerimis sih .
kita k kosan mas kamal dulu . ngopi aplikasi kimia dari laptop mas kamal . abs itu baru makan deh . wihhh laper dari pagi blm mkan . kita mkan telor bakar dengn lahapny .

abs itu lgsg k stasiun dehh ngnter gulali .
huu sedihh
aku ngnterin gulali ampe kretanya brgkt .
hari ini kita emg double date sihh . ga cma berdua aja . tp aku seneng . smoga gulali juga seneng . i love this day

1 komentar: