Selasa, 17 Februari 2009

WELCOME TO JOGJA


januari kemaren gue ama anak pashcode *pasukan chemistry nol delapan . aih keren ya kita .halah* jalan jalan k jogja . yang jadi panitia dalam acara nih tuhh anak cwo-cwo nya . dan mereka namain perjalanan kita ini dengan nama “welcome to jogja (WTJ)” . nama ini terinspirasi dari program WTC yang dbkin senior untuk ‘nyambut’ maba kemarin .

Tujuan pertama kita adalah ketep pass . agak bingung juga jelasinnya . pokonya dari ketep pass kita bisa liat gunung merapi dan gunung merbabu . bagus bgt . suerr . cross finger
Yahh biasalah tak lupa kita foto-foto .
cari background yang pas .
angle paling cantik
and say ciiiiiiiisss .
Di depan teater ketep pass




Kalo ga salah ini tuh pake background gunung merbabu deh ( ki-ka : anggun.hauli.ika.nanik.ade.dewi.hanum.meutia.abdi.uni )


Abis puas foto-foto , kita beli jagung bakar . harganya cuma dua ribu rupiah . murah kan??
Mksudnya tuh biasanya kan kalo tmpt wisata tuhh jadi mahal tapi ini enggak lohh .

Lanjut dehh , tempat wisata yang kedua itu paris beach . cailah pantai parangtritis gitu mksdnya . kita smpe sana sekitar jam setengah tiga an gitu . matahari tuhh masihh panas-panasnya . jadi males . akhirnya kita cuma duduk2 aja gitu d warung-warung pinggir pantai . mas-mas travelnya bilang kita cma smpe setengah lima . dan gue ama anak2 cwe yang laen maen d pantai dari jam4 an. Itu aja msh panas . kita ga berenang atau maen air . Cuma foto-foto sambil lepas sepatu . jadi kakinya aja yang basah . ga bawa baju ganti juga gitu ditambah kamar mandinya yang kurang pe-we.




Di pantai parangtritis


Kita cabut dari pantai paris jam setengah enam . tujuan selanjutnya adalah malioboro *pastinya* . tapi sebelumnya mampir dulu d bakpia 25 . gue cuma beli dua kotak . buat anak kosan aja . abs itu kita langsung k malioboro.

Sebenernya pengen beli-beli d malioboro . tapi pas udh nympe sana males milih gitu . ehh ada dehh tas lucu gitu . tapi mahal . serius lucu dehh . sbnernya kyknya hrganya emg mahal gitu *bukan dmahalin ama penjualnya* tapi gue ga punya duit . huhu kebawa mimpi dehh nih.

Kita jalan-jalan dulu sebelum akhirnya kelaperan dan mau nyari makan . tadinya mau makan lesehan deket malioboro itu . tapi kok pas diliat kyknya mahal ya . gue ama yang lain pun memutuskan untuk nyari warung lesehan yang lain . sapa tau ada yang harganya normal . eh trus dijalan papasan ama temen yang laen . mereka bilang makan d lesehan tuh emang mahal . masa’ satu orang 25ribu ??
Yodah akhirnya gue dan yang laen makan d kfc aja .
oke jauh-jauh k jogja makannya kfc-kfc juga .



Di malioboro


Sekitar jam10 an kita langsung pulang menuju semarang . cape bgt . gue pngen tidur tapi anggun, muti berisik bgt . mereke motoin org-org yang lagi tidur . gue ga bisa tidur nyenyak jadinya . dan akhrnya sekitar jam12 kita udh nympe tembalang lagi . untung aja si lulu belom tidur . dia nawarin pengen jemput sihh tapi gue jalan aja ama anak2 yang lain. Nympe kosan pun jam setengah 1 . langsung nelvon mayor . hepi besdei dear :) :) :)

Sori kalo foto-foto d postingan ini ga bagus . soalnya pake henvon . berhubung masih liburan foto-foto yang make kemdi blm d copi . tapi gw ga sabar pengen buru-buru pamer ke kalian kalo gue abis dari jojga . haha . enjoy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar