Kamis, 05 Maret 2009

KAMBINGJANTAN

5 maret 2009

Hari ini film kambingjantan diput
er di bioskop .
pngen nonton . iri deh ama rini , dia dpt tiket premier nonton kambingjantan di PIM tgl 3 kemaren .hehe . sempet nyesel juga kenapa ga ikutan naro banner film kambingjantan di blog ini . yahh tapi emang gue rada gaptek gitu sihh . eh tapi gw blm nyoba . makanya nyesel (ngeles) .
selamet deh buat rini yang udah menangin tiketnya .


Hari ini jadwal kuliah smpe jam 3 . huh ngebayanginnya aja udah males . tapi akhirnya . emang ga ada dosen sih . eh ada deng kimia anorganik pas jam pertama . tapi cuma setengah jam . itu juga dosennya telat masuk . abis itu kosong deh smpe jam terakhir . eh tapi gw udah pulang . enggak nunggu dkampus sampe sore lah yau.

Sebelum pulang . gw iseng sms nomer nya tuenti wan . pngen tau aja film kambingjantan udah ada blm . ehh ternyata udah ada loh . oke juga ni semarang . bioskopnya LUMAYAN update walopun cuma ada dua .
Gw langsung nawarin lulu bisa nonton hari ini apa enggak . eh dia mau . trus dia lgsg smsin anak kosan yang lain ( hape gue nge-hang lagi soalnya ) .

Tadinya banyak yang mau ikutan . tapi berhubung hujan turun sangat deras . jadi cuma gue . lulu . dara . datik . tika . dan asa yang tetep keukeuh pengen nonton kambingjantan hari ini .
Tapi udah jam setengah3 tapi kita blom pada mandi . padahal film selanjutnya diputer jam4 . akhirnya buru-buru deh siap-siapnya . eh giliran udah siap . pesen taksi susah bgt . mungkin karna ujan kali ya . apa lagi kita mesen dua taksi . soalnya ktnya abangnya gamau kalo satu taksi buat enam orang .

Singkat cerita,


yippii 6 tiket nonton yang jam 16.35 udah ditanga
n . udah gitu ga perlu berdesak-desak ria . tinggal nunggu datik . tika . dara . mereka brgkt belakangan karna taksinya juga belakangan dtgnya .

Sekitar 2 jam kemudian . . .


Hmm akhirnya abis juga filmnya . bukannya ngebosenin, tapi dingin bgt bo AC bioskopnya .hehe
Walopun tadi rada telat nontonnya (pas dibagian dika udah lahir) . tapi jalan cerita cukup gue “tangkep” lah . dan . . . . . . . bagus ko

Kemaren pas temen gue, si rini, abs nonton premiernya . gue sms dia nanyain tuh film dan rini bilang “lumayan bagus” . sempet ‘khawatir’ juga sih . ko pake lumayan ya ?? Tapi setelah gue nonton , bagus ko . ga pke lumayan . oke selera orang beda-beda kan ??

Seneng deh . walopun gue ga nonton premiernya . paling enggk gue nonton dhari pertama filmya dputer .


Dua jempol buat si kambing .



Hehe pamer ahh (iya tau gue norak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar