Kamis, 02 April 2009

PASRAH ??? enggak ahhh


Gue udah ga bisa mundur atau milih ulang jalan hidup gue . gue cuma pasrah aja ngejalanin hidup gue ini . gue yakin ko kalo ada sesuatu yang kita ngerasa berat bgt ngejalaninnya , insyaallah itu adalah jalan yang terbaik . justru kalo hidup kita biasa-biasa aja, lurus-lurus aja , mungkin malah ada yang salah sama hidup kita .

Sebenernya ga pas juga kalo gue bilang gue cuma bisa PASRAH aja . karna sebenernya hidup gue ga segitu beratnya kok dsni . gue masih bisa jalan-jalan .maen-maen . keliling-keliling semarang yang bahkan gue ga pernah keliling-keliling jakarta . dsni juga banyak temen-temen gue . yang sama baiknya kayak temen-temen gue di bekasi . yang gue rasa udah kayak keluarga .

yang jadi masalah emang cuma jarak . dan gue ga mau kalah sama masalah yang satu ini .

(tarik napas)

Well . kuliah gue udah mulai padet . tugas mulai berdatangan . dan penyakit males belom ilang-ilang juga . alhasil selalu pake sistem kebut tiga malem buat ngerjain jurnal sama laporan . emang paling “the best” deh tugas yang satu itu .

Omong-omong , gue ada rencana nih buat pindah kosan . sbenernya udah pewe banget ngekos dsni . tapi kamarnya cukup sempit . dan dengan harga yang segitu , kosan gue termasuk mahal . skrg lagi nyari-nyari kosan yang ga jauh-jauh amat dari keramaian (maksudnya ga jauh dari tempat makan . tukang pulsa . tempat fotokopian . gitu –gitu deh)

dulu ah deh ceritanya . soalnya lupa mau cerita apa :)

Untuk sahabat gue tercinta , rini purwo astuti , semoga cepet sembuh ya dari chickenpox nya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar