Sabtu, 02 Mei 2009

chemistry . true or false ??

Udah lama nih gue ga nulis . mulai sekarang gue akan sering-sering nulis dehh . insyaallah tapinya :)

gue mending hotspotan d kampus daripada ke warnet . kan mending gratisan donk daripada yang bayar . namanya juga anak kos . tapi gatau kenapa nih berapa hari ini hotspotannya rada susah gitu nyambungnya . masa kemaren, 2 jam gue hotspotan tapi ga bisa-bisa . gimana ga sebel coba ??? harusnya kan yang namanya fasilitas kampus tuh bisa dinikmatin donk . tapi ini malah ga bisa . cemen ihhh

next story
gue baru aja uts kimia analitik . ya allah susah banget . mungkin sebenernya gampang . tapi gue ga ngerti . gimana bisa ngerjain coba ??
kadang gue mikir apa gue salah jurusan ya . tapi enggak juga ko . pas sma gue suka bidang ini . tapi emang sihh pas kuliah ini kimia nya ga yang kayak gue bayangin . yang di kuliah seratus persen lebih susah dari pas sma .

taun kemaren gue lolos spmb kimia undip . gue juga ga nyangka . hoki banget gue .
tapi gue sadar kok gue bukan cuma sekedar hoki tapi emang udah nasib gue kuliah kimia disini .

seperti yang gue bilang gue suka mikir apa gue salah jurusan ya . tapi kan ga semua orang bisa lolos spmb . cuma orang tertentu aja yang bisa . orang yang hoki , yang emang udah rejekinya lolos spmb sama orang yang emang pinter . dan ternyata gue termasuk orang tertentu itu . tapi entah yang orang hoki apa yang orang pinter (ngarep) . yang jelas usaha gue buat spmb kemaren juga ga sedikit .

Buat yang abis uan . gue doain dehh biar lulus seratus persen .amin
Biar kayak angkatan gue donk taun lalu lulus seratus persen .hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar