Kamis, 28 Mei 2009

FANATICISM

Gue menyebut diri gue sendiri sebagai seorang fanaticism . gue juga ga tau jelas apa arti kata ini . yang jelas gue kalo udah suka ama sesuatu suka fanatik .

Sebagai contoh pas dulu gue suka sama strawberry . di suatu malem gue keliling-keliling beberapa gift shop Cuma mau beli benda apapun yang lucu yang gambarnya strawberry . dan gue mikirnya saat itu gue harus beli apapun itu , yang penting strawberry .

Pas suka warna kuning juga kayak gitu . semua alat tulis gue tuh warnanya kuning . sampe kipas gue juga warna kuning . alhasil kalo di sekolah dulu di meja gue penuh dengan barang-barang warna kuning . dulu saking cintanya ama warna ini gue juga beli motor yang warnanya kuning .

Ternyata ini gak Cuma berlaku buat benda mati aja . benda hidup bernama lembu wiworo jati juga pernah gue fanatik-in . pokoknya mau ngapa-ngapain gue keingetan mulu ama lembu . dan sampe akhirnya gue kesampean juga foto bareng ama dia disenayan . dan kecintaan gue pun memuncak pas gue akhirnya bisa nonton mini konser clubeighties pas mereka ultah ke-9 . gue netesin air mata pas dia nyanyi lagu pertama jangan pernah kembali . ya ampun seksi bangets suaranya .

Pas proses pedekate gue sama pacar gue juga cukup membuat gue agak fanatik .haha

Dan sekarang gue lagi suka banget ama christian sugiono . gue seneng baca blog dia . gue jadi berasa lebih kenal ama tian dibanding orang lain .hehe . kalo seandainya gue ketemu ama tian pasti gue nangis juga kayak kejadian ama lembu dulu . yah semoga titi bisa jagain tian dengan baik yaaa

semoga hari ini gue ama datik beneran jadi nonton RASA . soalnya kemaren gagal total gara-gara ujan derass .wish me luck x)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar