Minggu, 31 Mei 2009

gagal total nontn rasa !!

Bete.bete.bete.bete

Hari ini rencananya gue mau nonton rasa ama datik . pas kita mau masuk mall nya di billboard nya emang ga ada film rasa . gue cukup dihibur sama mayor . dia bilang mungkin aja iklan filmnya ga dipasang didepan mall . oke deh gue lumayan percaya . ehh gatau nya pas nyampe twenty-one ,filmnya beneran ga ada . bete.bete.bete . gatau udah abis apa emang enggak tayang gue juga ga ngerti .



Tadinya tuh kita mau nonton kemaren . tapi karna ujan deres banget jadi batal deh . ehh giliran hari ini jadi malah filmnya yang ga ada . sumpah bete !!! gue pngen nonton banget . padahal datik udah berbaik hati tuh mau nemenin gue nonton tanpa imbalan apapun .

Bioskop disemarang tuh Cuma ada dua ya dan dua-duanya ga ada masa’ ???

Ihh pengen pindah “planet” rasanya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar