Selasa, 26 Mei 2009

ggrrrrr

Menurut lo wajar ga sih kalo orang yang lagi presentasi ga bisa jawab pertanyaan dari audien ????

Menurut gue sih wajar banget . setiap orang kan punya keterbatasan . tapi yang bikin sebel tuh ya nih orang udah gatau jawabannya eh sok tau lagi . trus ditambah ngenyel segala kalo jawaban dia tuh bener . busettt minta dijajah nih orang .

Itu baru satu sifat nyebelin dia di depan orang banyak . didepan gue dia ga kalah nyebelin . sebut aja dia A . gue dipinjemin masteran ama temen gue si B . trus di A mau minjem masteran itu ke gue . yaudah lah ya gue kasih . toh gue belom butuh . tapi gue bilang ama dia kalo ntar balikin lagi ke gue . eh pas akhirnya si B sms A buat ngasih itu masteran ke gue . A bilang dia ga bisa nganterin ke kosan gue . eh dia malah nitipin ke kaka kelas . lah gue aja ga tau kosan tuh kaka . si A udah ngasih tau alamatnya sihh tapi kan hello siapa yang minjem sihh kok jadi gue yang repot gini . besoknya pas di kampus pas gue tagih eh ternyata beneran dia titipin ke kaka kelas gue . gue udah pasang muka bete setengah mati aja tuh . sorenya si A emang ngnterin ke kosan B tapi telat .udah keburu bete gue .
“sori .gue tau lo pasti tau kalo gue kesel ama lo . gue bukan tipe orang yang bisa ngomong langsung . kalo misalnya lo baca ini tolong aja supaya lo berubah”

Gue pengen nonton “rasa” nihh . ada yang udah nonton belom ? bagus ga ??
ehh masa semalem gue mimpiin christian sugiono . (?????)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar