Selasa, 26 Mei 2009

Long Distance Relationship

Pertama kali gue tau tentang kata-kata ini tuh dari pasangan artis titi kamal-christian sugiono . waktu itu titi ada di Indonesia sedangkan tian ada di Jerman . seinget gue waktu itu di infotainment titi bilang dia dikasih hp ama tian biar bisa telpon-telponan . busettt jaman kapan tuhh . masa’ titi yang artis gitu ga mampu beli hp sendiri .hehe

Dulu pas masih sma , gue pikir gue bakal ga sanggup kalo mesti LDR kayak mereka . Cuma sms Cuma telpon . jarang ketemu . belom kali kalo lagi sibuk-sibuknya . tapi ternyata pas udah dijalanin ga buruk-buruk banget kok . iya sih sering berantem . tapi justru itu bumbunya . semakin kita sadar kalo kita beda semakin kita usaha juga buat menghargai perbedaan itu . dan sekarang udah satu setengah taun aja loh gue ama pacar gue . ga kerasa ya . perasaan baru kenal kemaren .hehe

Gara-gara LDR gini, pas abis nonton kambingjantan gue jadi suka ost yang bulan yang sama.


Dulu kita selalu berdua
Kemana-mana pun kita bersama
kau dan aku tak mungkin terpisahkan
karna engkaulah belahan jiwaku

kini aku ada ditempat jauh
Kau disana sendiri tanpaku
kita merasa ada sesuatu yang hilang
tanpamu aku disini berantakan

*Lihatlah bulan yang sama agar kita merasa dekat
lihatlah bulan yang sama agar kita tetap dekat
Lihatlah bulan yang sama agar kita merasa dekat
lihatlah bulan yang sama agar kita tetap dekat

Kau disana aku disini terhalang jarak yang begitu jauh
mohon engkau janganlah mengeluh
Sabarlah menungguku tetaplah engkau seperti dulu
secepatnya ku akan kembali

Begitu bnyak godaan menjelma
menguji kesungguhan cinta kita
selalu ku letakkan hatimu dalam hatiku
karna ku tak ingin kehilangan dirimu

*

Yang paling gue takutin menjadi seorang mahasiswa perantau adalah kalo nanti pas gue lulus kuliah (amin) dan gue pulang kerumah , gue udah jadi orang yang tambah tua aja . (tarik napas)

Hepi aniversari dears 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar