Sabtu, 13 Juni 2009

i loves maliq & d’essentials

Semalem gue nonton maliq & d’essentials :)

Anak psikologi undip ngundang maliq & d’essentials buat acara psychopath 2009 mereka . gue dateng berempat ama lulu.datik . mba aya . jam8 pas kita nyampe admiral (tempat acaranya) udah banyak banget yang dateng . kita langsung nuker tiket trus langsung masuk ke dalem . di dalem masih sepi . kita duduk d tengah panggung dan agak didepan .



karna lama-lama penontonnya tambah banyak jadi ga bisa duduk lagi soalnya yang belakang ga bisa masuk . emang rame banget sumpah .
yang manggung masih band-band yang ikut audisi kayak barang antik sama summer brezze ( dua band lain kita ga nonton ) . trus ada psimewah yang nampilin parodi . lucu banget suer . sangat menghibur
ada band-band featuring juga kayak chocolate dream berry (band lain gue gatau namanya )
ada sexy dancer juga yang bener-bener sexy

lama banget maliq & d’essentials belom manggung-manggung juga . udah keburu cape berdiri . mana ac nya lama-lama ga berasa saking banyaknya orang .

dan akhirnya setelah lama nunggu . sekitam jam setengah11 maliq & d’essentials tampil !!!!!!



lagu pertama yang mereka nyanyiin blow my mind . duhh si angga cakep . gitaris mereka yang baru juga ganteng tuhh . haha
selama mereka nyanyi . gue ga bisa diem deh . loncat- loncat ikut nyanyi juga kayak yang lain . padahal gue udah teriak-teriak dehh tapi suara gue kayak tenggelem saking hebohnya penonton . mereka nyanyi sepuluh lagu . sekitar setengah 12 penampilan mereka ditutup sama lagu pilihanku setelah sebelumnya mereka nyanyi the one , kangen, untitled, terdiam, heaven, tandanya, free your mind, dia .

walaupun gerah banget selama maliq & d’essentials manggung , gue seneng banget hari ini .
pas di parkiran ketemu ina . dewi juga nonton tapi pulang duluan .

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar