Kamis, 20 Agustus 2009

BUS/KERETA . BBF

Gue pengen download template buat blog ini deh .tapi gue bingung ngedit html nya .ada yang bisa bantu gaa ?

Gue udah dibekasi lagi . dua hari kemaren gue ke semarang ngurusin krs . sebenernya tanggal 25an ada ospek buat maba jadi palingan gue Cuma beberapa hari aja disini . sebenernya juga gue maleeessss banget ngurusin maba , lagian gue juga pengen awal puasa disini bareng keluarga jadi gue teteap ngotot pulang deh walau Cuma bentar gini.

Tadinya gue seneng-seneng aja naek bus bolak-balik semarang-bekasi . apalagi kalo naek bus malem . bisa liat lampu-lampu dijalan .kalo mau lebaran kan banyak rumah-rumah yang masang lampu kecil yang warna-warni gitu . tapi kok lama-lama bosen juga yaa . lagian sih kalo naek bus suka ngaret berangkatnya . belom lagi perjalanan nya yg emang lebih lama daripada kereta . jadi kadang-kadang gue juga naek kereta biar agak cepet nyampenya .

Kalo lagi di bus atau kereta ,gue mendingan diem aja deh .tidur .males aja ngobrol sama orang disebelah gue . jadi kalo gue ga diajak ngomong duluan gue bakal diem aja . kadang suka ada yang rese tuh .gue tau sih kalo niatnya baik mau kenalan . tapi caranya itu loh yang ga banget .masa gue lagi tidur ehh malah dia bangunin gara-gara mau minta kenalan doang . n*j*ng . tapi ada juga sih yang asik . misalnya pas barusan ini gue naek kereta . ibu-ibu sebelah gue baik tuh .cerewet sih cerita mulu tapi baik ,anaknya juga lucu.

Gue sih lebih nyaman naek bus . dengan harga yang sama kayak kereta bisnis (sekitar 100ribu) naek bus itu ada AC nya .trus juga ga ada pedagang yang masuk kedalem bus .ya emang sih nyampenya lama tapi kalo naek bus gue bisa tidur nyenyak . kalo kereta berasanya panaaas gitu jadi ga bisa tidur .

Well , tapi harus dibetah-betahin lah ya . mendingan mana coba bosen naek bus/kereta sama liburan dikosan ?? gue sih bakal ngapain aja deh demi bisa pulang ke bekasi (lebai)

Eh iya .ip gue naik nih .hehe .alhamdulillah banget . ipnya ga bagus-bagus banget sih tapi moga-moga aja tiap semester ipnya naik terus .aminn

Bytheway .gue lagi keranjingan film korea nih .yang lagi in sih boys before flowers .hehe . si jun pyo ganteng bangets bo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar