Sabtu, 10 Oktober 2009

Filosofi hanumgulali.blogspot.com

Gue bikin blog ini karena gue emang suka nulis di buku diary .tapi lama-lama udah ga rajin lagi kayak dulu .gara-garanya tiap mau tidur udah kecapean jadi udah ga sempet nulis diary dulu .karena buat gue waktu yang pas buat nulis diary adalah malem sebelum tidur . dan setelah dunia maya jadi happening dilingkungan gue . gue jadi ikut-ikutan mau bikin blog juga .dan jadilah blog ini...

Terus kalo dari nama blognya , hanum kan nama gue sendiri terus kalo gulali itu sebutan buat pacar gue .gue pake nama pacar gue buat blog ini karna kita kan LDR jadi biar tambah keinget terus gitu ama diaaa hehe maksa .


si gulali

Sebenernya sih banyak hal yang pengen gue ceritain disini . tapi karna gue ga bisa online setiap saat jadinya pas mau ngeposting suka lupa mau cerita apa hehe .lagian juga gue kan gabisa nongkrongin warnet tiap hari atau hotspotan tiap gue mau .tugas-tugas gue manggil-manggil terus kan buat dikerjain hehe .

Kapan-kapan gue pengen ngeposting foto-foto deh .tapi karna hp gue ga memungkinkan jadi gue mau nyari pinjeman hp atau kamera dulu yaaa .enjoy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar