Jumat, 16 Oktober 2009

webcam dan Maliq & d'essentials

malem kamis kemaren akhirnya gue kesampean juga webcam-an ama gulali :)masih binggung sih gimana kok akhirnya bisa nyambung pake webcam .asal pencet-pencet aja eeehhh bisa hehe .seneng deh bisa liat muka dia .yaa walaupun ga ada suaranya sih .ntar aku beli headset ama mic nya sekalian dulu ya sayang ,biar bisa denger suara kamu :)

beberapa hari kemaren gue dikasih tau anak perkapalan kalo tanggal 7 november nanti mereka mau ngundang RAN .langsung lah gue refleks pengen nonton .malah kalo beli tiketnya dari skrg-skrg harganya lebih murah .anak kosan dan kampus pun udah gue ajakan dan mereka pada mau kok .eehh tapi 2 hari kemaren asa bilang kalo kampus dia mau ngundang Maliq & d'essentials tanggal 6 novembernya .yaa langsung deh niat gue berubah haluan . nonton Maliq & d'essentials aja deeh :)


Maliq & d'essntials

gue pngeen banget punya kaosnya Maliq & d'essntials .waktu itu nyari yang sekalian sepaket ama cd Mata,Hati,Telinga tapi udah keabisan :( kalo misalnya gue bikin baju sablonan sendiri itu namanya pembajakan bukan ? hehe


rencananya gue mau pake gambar ini buat kaosnya

happy nice weekend :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar