Sabtu, 07 November 2009

its about 6november 2009

yaap jumat kemaren adalah hari yang paling gue tunggu-tunggu karena merupakan hari mid test terakhir sekaligus acara ARCHCOUSTIC yang ngundang Maliq & d'essentials ♥

mid test gue lumayan deh ,lumayan mau bikin pingsan haha :p yang penting kertas gue keisi penuh dan semoga aja dapet nilai penuh (sempurna) juga .amin

abis keluar ruangan ujian ,si gulali sms gue kalo dia udah di stasiun dan jadi kesini yihaaaaa ♥

setelah ngelewatin sore yg panjang, singkat cerita akhirnya gue, febry ,datik pun berangkat ke audit imam bardjo (tempat acara Archcoustic) ,kita emang agak telat nih ,soalnya sempet ujan yg lumayan deres yg hampir bikin gue patah semangat :p kita bertiga jemput mba aya dulu ,dan pas sampe audit ,udah banyak banget orang yg dateng ,di dalem aja udah penuh ,tapi kita nyempil-nyempil gitu biar dapet tempat yg lumayan depan hahahahaha

tinggal nunggu Wiwi and friends doang nih abis itu Maliq & d'essential manggung ,ga sabar banget rasanya ,mana gerah banget lagi ,mau nafas aja susah ,gilaaaaaa

dan akhirnya sekitar jam10an ,Maliq & d'essentials manggung , i always love they performance .udah dua kali ini gue nonton mereka live dan tetep ga bosen , i love the songs , i like the feel, i like the personils , i love the vocalist , i like his dancing ♥

kali ini mereka nyanyi sekitar 11 lagu, lagi-lagi mereka bawain lagu Free Your Mind sebagai lagu pertama ,abis itu lagu The One ,Luluh ,Terdiam, Kangen ,Untitle ,Heaven ,Coba Katakan ,Dia ,Blow My Mind dengan sangat memukau ,gue ga bisa berenti untuk ga ikutan nyanyi ,and of course Pilihanku sebagai lagu terakhir .




gilaaaa pengen teriak gue rasanya ,teriakin nama Angga tapi suara gue kayak tenggelem saking penuhnya yang dateng :)

pas acara selesai ,kita pengen foto-foto gitu di depan panggung tapi batre kamera datik abis huhuh .eeh pas gue keluar dari gedung audit, ada yang nutup mata gue ,gue pikir itu mba aya tapi kok tangannya gede :) eeh ternyata itu gulali ,what a surprise ,ternyata kereta dia nyampenya cepet dan dia lanagsung nysul ke audit .

tapi berhubung udah jam setengah12an ,akhirnya kita pulang deh ,si gulali nginep dirumah temennya di daerah Telogosari ,dan sekarang gue lagi nunggu dia dateng ke kos nih ,tapi belom tau hari ini mau pergi kemana :)

lots of love,
Hanum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar