Rabu, 09 Desember 2009

YOU TUBE

para "pe-surfer" dunia maya pastinya kenal banget dong sama situs yang satu ini .yaap You Tube emang sangat-sangat berguna buat nonton video apapun (video klip, film ,iklan ,gosip ☺), apalagi buat anak kos kayak gue yang lumayan jarang nonton tv .



You Tube lumayan canggih juga nih ngusir kebetean gara-gara bete (?) kemaren aja gue baru namatin nonton Dunia Mereka yg menurut gue sangat worth it buat ditonton (apalagi ada csugiono nya ☺)
big thanks banget nih buat Chad Hurley, Steve Chen, dan Jawed Karim karena gue baca di wikipedia kalo mereka bertiga tuh yang bikin situs You Tube ckckckckckckckckck

btw gue penasaran banget deh ,buat para pembuat situs kayak You Tube gini atau juga kayak Facebook ,Twitter, My Space ,Friendster bahkan Blogger itu yg bikin situs dapet keuntungan dari mana yaah ? kalo kita nge-akses situs-situs itu kan gratis tuh. anyone have a answer ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar