Jumat, 09 April 2010

RANDOM

semester 4 ini bener-bener bikin "sulit nafas" deh . seperti biasa pastinya jurnal dan laporan praktikum yg cukup menyita waktu, ditambah lagi dosen-dosen semester ini doyan banget ngasih tugas . biokim sama kimia fisik tuh yg selalu konsisten ngasih tugas :'(

okelah mungkin emg harus begini ya rasanya jadi anak kuliahan . tapi sih yg jelas perubahan yg cukup baik adalah kalo kuliah gue hampir selalu duduk di barisan paling depan . itu ngaruh banget loh .tulisan dosen di papan tulis atau yg lewat OHP jadi lebih jelas .semoga perubahan-perubahan yg sedikit ini bisa lebih baik ya untuk nilai-nilai gue ke depan amiin :')

skrg ini gue lagi kepikiran buat pindah kosan nih . ayah atau ibu sih ga komplain sama kosan gue yg sekarang .malah ibu lumayan ngewanti-wanti kalo gue jadi pindah kosan .soalnya kosan gue yg sekarang udah "lumayan" pas banget .gue cuma pengen lebih hidup "prihatin" aja sih hehe .ya gue sih masih nyari-nyari aja tapi juga ga ngoyo banget soalnya gue udah bayar buat kosan yg sekarang sampe bulan mei .

oiya long weekend kmrn gue pulang ke bekasi . tadinya mau bikin kejutan buat pacar kalo tiba-tiba gue mau pulang eh tapi malah gagal :'( tapi kayaknya si pacar seneng-seneng aja gue pulang huehehe . pas dirumah, gue nonton How To Train Your Dragon 3D .bagus kok 3D-nya juga keren tapi pegel banget nontonnya (yaiyalah gue duduk paling depan) .trus gue juga maen dirumah endah sama janet helen mimi .kita delight gitu di PH .sayang aja Dakochanz ga bisa ikut semua . .
gue juga makan-makan diluar sama keluarga .simpel yah tapi bermakna banget .trus kmrn gue sengaja pulang ga bawa laptop jadinya ayah ga nyuekin gue deh (ayah demen banget sih maen games di laptop gue)

ada berita duka banget hari ini .eyang-nya pacar meninggal dunia tadi pagi .sakitnya emg udah lumayan lama tapi baru kmrn masuk rumah sakit . pacarku sedih banget :'( semoga amal ibadah eyang diterima sama Allah dan semua kesalahannya dimaafin Allah ya amiiiiin
-yg sabar ya sayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar