Rabu, 12 Mei 2010

totally awesome and romantic --> Endah n Rhesa

and finally...
this is it


"saya nyolong dari tweetphoto-nya @nalaatmowiloto :p"

sebelumnya ralat dulu, acara Mechanical Stock ini tuh tanggal 12Mei hehe. gue berangkat sama tika, datik, uni, yustin, garin+abang. pas nyampe Audit beeeh udah rame gila, perasaan pas Maliq ga gini-gini amat deh. kita nyari tempat yg lebih depan biar bisa keliatan jelas.
ga lama kemudian Something About Lola naik panggung, vokalisnya ganteng dan putih banget :p gue lumayan suka walaupun cuma 1 lagu mereka yg gue tau. yg bikin gue kesel dan sebel adalah gerombolan cowo-cowo yg ngeganggu orang-orang termasuk gue yg niat mau ntn bintang tamu yg tampil karena mereka joget-joget ga jelas. rasanya pengen gue siku-sikutin banget tuh orang-orang. kalo mau ng-alay ga usah disini deh !
and thanks God karena SAL udahan nyanyi-nya..
nah ini dia penampilan yg gue (kita) tunggu-tunggu, Endah n Rhesa



mereka nyanyi-in sekitar 10 lagu dan semuanya keren banget. mereka bener-bener cuma berdua, gue pikir bakal ada add player atau apa tapi ternyata enggak woooow. dan mereka bener-bener low profil banget, dan romantis banget pastinyaa huhu iri
okay thanks you for a romantic night, couple ;)
sampe ketemu secepatnyaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar