Rabu, 02 Juni 2010

penghujung semester

hallo blogger..

tinggal beberapa hari lagi nih semester 4 bakal berakhir (gatau seneng atau sedih). seneng sih karena pastinya mau libur panjang .udah ngekhayal aja dari sekarang liburan ntar mau maen kemana aja :p (jangan lupa belajar buat uas), tapi sedihnya adalah nambah tua dan bakal nambah adek kelas .apalagi diakhir-akhir begini nambah banyak aja tugas-tugasnya. gue heran knp dosen-dosen seneng banget bikin tugas presentasi :(

gue ngerasa kalo kuliah gue tuh susaaaaaah banget. gue ga nyangka kalo gue bakal belajar ginian dan hari-hari kuliahnya hectic abitch . gila sinetron di tivi ttg anak kuliahan nipu abisssss
oke. gimanapun juga gue gabisa mundur atau nyerah (udah terlanjur "nyebur" dan basah di jurusan ini), gue cuma bisa minta bantuan Allah biar kuliah gue dipermudah dan bisa menjadi berkah. gue gamau lama-lama kuliah disini, cukup tiga setengah tahun aja yaaaaah amiiin ya allah
wish me luck cuy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar