Rabu, 16 Maret 2011

a little trip to Sidoarjo-Surabaya

hai dear geng guys gong..
weekend kemaren gue maen rumah om azis di Sidoarjo. mba aya sih yg nyuruh maen. trus gue oke-in mumpung tugas-tugas kampus masih jinak.
oiya btw udah 3bulan-an mba aya ikut kerja di kantornya om azis. kantor wiraswasta gitu. jadi gue maen ke Sidoarjo deh ketemu mba aya plus keluarga-keluarga di Surabaya
jumat malem gue naek travel dari kosan. dan nyampe rumah sana jam6an pagi. seharian itu gue nemenin mba aya fitting kebaya buat wisuda dia april nanti. lo tau berapa harga kebayanya ? 500 ribu. yak 500 ribu. oiya rupiah. bukan daun. harga segitu sih buat gue udah fantastis apalagi buat kebaya wisuda doang hahahahaha. trus abis itu tidur siang. dan sorenya ke Tunjungan Plaza (TP) ama sekeluarga eh kecuali om anggi sih
gile cuy TP gedenya naudzubillah deh. katanya TP tuh ada TP1 sampe TP4. tapi kita ga muter-muter semuanya. cuman ke TP2 kalo ga salah. isi TP tuh beda banget ama mall semarang. barangnya emg lebih branded sih pokoknya semarang mah jauuuuh *sedih. trus matahari lagi super sale jadi gue beli sepatu flat deh :p pas sampe rumah mba aya kepleset pas lagi buka pager rumah. huhu lumayan jadi retak gitu tulang lututnya. get well soon mbaaaa
trus hari kedua. gue ikut arisan keluarga Surabaya dirumah eyang we'. harusnya mba aya ikut tapi kakinya tambah sakit jadi dia dirumah dan nunggu tukang urut dtg :p gue ga terlalu deket ama sodara-sodara itu. you know lah gue pendiem hahahaha :p
tiap malem pas lagi disana pasti gue.mba aya.om anggi.chacha nonton tv sampe malem. memorable banget deh pokoknya. harusnya gue balik minggu malem tapi karna sampe terboyonya kepagian dan gue blm pernah turun dari bus disana jadi gue naek kereta rajawali yang senin pagi
thankyou for a little escape from the boring city ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar