Selasa, 22 November 2011

Final Sepakbola Sea Games 2011 Ind-Malay

tadi mlm gue nonton final seagames Ind-Malay di kosan brg anak-anak. bener-bener deg-degan setelah Garuda Muda nyetak gol dimenit ke-5 karna itu lumayan bikin Malaysia makin agresif.
lumayan kecewa juga pas akhirnya harus adu pinalti, menurut gue pinalti tuh kayak untung-untungan, jadi kalo lagi hoki ya bisa aja jadi gol. tapi itu sih opini gue aja. gue ga ngerti bola, gue cuma dukung Indonesia.
dan saat akhirnya Malaysia menang, rasanya emg sedih bangettt tapi ga mungkin lah gue bisa marah, apalagi maki-maki. ga tega aja liat wajah-wajah pemain Garuda Muda yg juga kecewa bangettt.
daaan.. gue pasti paling sebel kalo suporter Ind marah-marah pas Ind kalah. siapa lagi yg dukung Ind kalo bukan kitaa ?? hah ?? (contohnyapasIndvsMalaytanggal17novkemaren)
but hey, kita nyetak 3 gol kok tapi krna offside jd 2 gol ga dihitung :))

no matter what happens
i definitely proud of you, Indonesia ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar