Minggu, 26 Februari 2012

"old" girl

entah kenapa lagu adalah hal yang paling bisa bikin gue mellow, terutama lagu-lagu lama. padahal sih jarang ada kenangan khusus ama lagu-lagu itu (eaaaa) (serius). alasan gue yang gue anggap paling masuk akal (mellow) adalah karna lagu-lagu itu ngingetin betapa waktu cepet bgt berjalan dan dorrr..gue skrg udah diusia ini.
misalnya beberapa waktu lalu, gue ntn AADC lagi di youtube setelah denger ost-nya diputer di Indomart. dangg..yg langsung gue rasain pas di Indomart itu adalah "jadul bgt", "udah lama ga denger lagu ini", "dengerin ah dikos". dan pas ntn film AADC itu gue pun lgsg sesegukan karna menghayati jalan cerita dan lagi-lagi jadi inget betapa waktu cepet banget berjalan..







another songs yg bisa bikin mellow juga adalah I Don't Want To Miss A Thing (Aerosmith), Negri di Awan (Katon Bagaskara), Terima Kasih Bijaksana (Sheila on 7), Leaving on a Jet Plane, Selamanya Cinta (D'cinnamons), and many more :D

daftar wedding songs gue juga (sementara) semuanya terdiri dari lagu-lagu lama. liriknya lebih puitis dan melodinya juga lebih indah kalo dibandingin ama lagu-lagu masa kini. setuju ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar