Rabu, 02 Desember 2009

happy anniversary 2nd year my dear ♥

yaaaaak tanggal 17nov 09 kemaren gue sama gulali udah genap dua tahun ,ga berasa banget ya perasaan baru kmrn gue beliin dia gelas buat ulang tahun yg pertama :)
tadinya gue bingung mau ngasih gulali kenang-kenangan apa ,trus akhirnya gue kepikiran buat bikin dia "ini"
lets see . . .


ini covernya







jadi ini tuh kumpulan "sesuatu-sesuatu" yang berhubungan dengan kita ,gue potret trus gue print .trus gue ceritain sedikit juga tentang foto-foto itu .kayaknya simple sih tapi ribet jugaa lohh ,dan gue cukup puas ama hasilnya .apalagi si gulali katanya suka banget tuhh ♥

gue lumayan iri nih ama diary ini ,gue pengen punya juga (haha serakah) jadi diary nya gue foto deh sebelum gue kasih ke gulali ,biar gue punya arsip nyaaaa hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar