Rabu, 02 Juni 2010

copy paste

Orang-orang berkata kalo gw :
>> pendiem dan lembut

Kalo dapet 1 milyar gw pasti :
>> haji umroh keliling dunia sama keluarga, sahabat, pacar

Klo kejebak macet gw :
>> ngeluh

Indonesia adalah negara yang :
>> paling gue cinta di dunia

Mantan gw :
>> csugino
>> anggamaliq (ngarep)

Klo berada di depan kuburan M.J :
>> kabuuurr

Hidup ini penuh dengan :
>> tugas (right?)

Tak ada tempat yang indah selain :
>> bekasi lalala

Ke mana pun gw pergi, pasti bawa :
>> sim

Kalo divonis kanker :
>> Allah ga pernah ngasih cobaan yg hamba Nya ga mampu ngelewatin (bijak abiss)

Pagi-pagi enaknya makan :
>> nasi uduk (jadi inget rumah)

Pekerjaan yang paling membosankan didunia adalah :
>> menunggu

Hal yang paling mengerikan adalah :
>> gagal spmb ?

Bencana alam itu :
>> teguran Allah

Waktu SMA gw dikenal sebagai :
>> pacarnya Mayor :p

Saat yang paling tenang saat :
>> sendirian dikamar, tanpa musik

Paling males kalo ngelihat :
>> kecoak yaaaks

Gw pengen banget :
>> ke Bali, Paris, Prague

Hape gw bagus, tapi alangkah bagusnya lagi klo gw bisa beli :
>> blackberry

Wanita2 cantik dan seksi di dpan gw sambil ketawa2 keras2, dalem pikiran gw :
>> (iri) ?

Pria dengan jeans robek", baju hitam gambar tengkorak, ngerokok, nongkrong depan Indomaret, dalem pkiran gw :
>> apa sih yg ada di otak mereka ?

Orang yang sok imut dan sok childish :
>> pling desss

Lagi jalan, ada yang lewat pake motor bilang "fuck you" :
>> bilang "kampret"

Kalo Afgan dateng ke rumah :
>> bikinin coffemix (becanda kok)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar