Senin, 07 Juni 2010

THIS IS IT ♥

I LOVE TO BE PART OF THAT HAPPINESS

gue, yustin, asa, mira, hesty akhirnya nonton Maliq & d'essentials dan Kahitna (juga) di Hotel Horison jumat malem kemaren.
kita ketemu ama mba aya dan pacarnya trus juga ama jupe dan temen2 kosannya disana.
gue udah sangat-sangat excited dari sore-nya dan tambah excited lagi pas udah masuk venue dan masih band-band lokal yg manggung (mana Maliq-nya ?)

seperti biasa Maliq membuka show dengan lagu Blow My Mind dan menutup show dengan Pilihanku
its sooo amazing night. gue ga bakal pernah bosen liat live performance mereka terutama Angga Puradiredja
anak-anak bilang gue kayak keabisan obat pas Angga muncul dari backstage. maap-maap saya berisik ya

selama Maliq manggung gue diliatin ama mas-mas di sebelah. mungkin dalam hati dia mikirnya "nih cewe dari tadi mulut ama badannya goyang mulu" haha.saya memang excited sekali :)
makasih banget buat panitia yang ngatur biar Maliq tampil duluan . haaaah bisa abis duluan suara gue kalo Kahitna dulu yang muncul (kan jadi ga bisa ikut nyanyi)

ini pertama kalinya gue nonton live performance-nya Kahitna. seru sih gue lumayan hafal juga lagu-lagu mereka. Hedi Yunus-nya juga banyak komunikasi ama penonton and of course idola juga malem itu yaitu Mario Ginanjar. emang ganteng banget sih tuh orang. tapi gue ngerasa-nya dia tuh nyadar kalo ganteng jadi rada sengak mukanya heeeeeeee

beberapa foto dari twitter @maliqmusic :



(belom dapet "surat ijin" dari ayah buat punya camdig sendiri hehe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar