Senin, 26 Oktober 2009

hari-hari UTS

hari-hari uts udah dimulai nih .ga kerasa banget yaa ,selama ini berasa ga kuliah deh ,ga dapet ilmu apa-apa hehe :) hari pertama tadi lumayan bikin "shock" karena materi ujian adalah materi presentasi temen-temen sekelas .kebayang dong gimana nge-bleng nyaa ttg materi kuliah :( tapi yaudahlah pasrah gue ,tadi sih lumayan bisa .moga-moga aja jawaban gue bener semua amiiin ya Allah

dan yg lumyana bikin lega juga adalah karena praktikum gue selama uts selama dua minggu ke depan diliburkan. wooo hooo

dua minggu yg deg-degan ini tuh pastinya bakal menyita waktu yaa .gue mau dan harus belajar maksimal, gue gamau ngecewain orangtua gue karena tujuan gue disini adalah untuk kuliahh .doain uts gue lancar yaa everyone :)

dan yg tambah bikin gue semangat uts adalah rewardsnya .abis uts gue mau nonton Maliq & d'essential .RAN dan semoga aja clubeighties jugaa .amin

oiya kmrn malem gue webcam-am lagi sama gulali tapi kali ini gue abadiin dalam bentuk potret . . .






selamat uts yaa buat yg lagi uts :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar