Sabtu, 03 Oktober 2009

sory agak ngacak :)

Halooo udah lama ya ga berkunjung kesini hehe . Ga kerasa banget libur semester udah abis dan libur lebaran pun udah lewat, sekarang udah mulai kuliah lagi dan tugas yang padet lagi huh .

lebaran ini gue dapet thr yang lumayan loh .rencananya sih mau ditabung buet beli hape baru hehe . gue sih ngarepnya sisanya ditambahin ama bokap ehh malah dia sendiri yang ganti hape baru ,curaaaaaang . oke deh ntar bokap gue todong ah pas gue ultah haha ngarep :)

Oiya gue turut berduka cita ya buat musibah gempa di sumatra .ga nyangka gempanya sampe separah itu .duhh bumi makin tua ya apalagi kita-kita ini ga ngejaga bumi dengan baik .jadinya global warming deh . sebenernya yang harus kita lakukan buat mengurangi global warming tuh gampang kok , kayak hemat air , hemat listrik, hemat plastik . cuman karena kita udah kebiasaan boros jadinya berasa susah deh . semuanya emang tergantung kita sih . kalo kita semua udah niat yahh paling enggak bumi bisa lebih sehat . amiiin

Sekarang dikampus gue lagi sibuk ngospek anak baru hehe . gue sih cuman dibelakang layar aja .jadi inget gue dulu gimana . ribet boo disuruh nyari ratusan tandatangan senior . tapi seru sih ,berkesan :p

Di awal semester gue selalu punya resolusi untuk selalu lebih rajin belajar ,termasuk disemester 3 ini .tapi emang susah banget ya untuk belajar serius dilingkungan kosan gini . bawaannya pengen ngerumpi mulu ,kalo ga jalan-jalan deh . ya allah permudah dong kuliah aku biar cepet lulus , amin yarobal alamin .

Gue lagi keranjingan twitter nih , apalagi banyak juga selebriti yang ikutan ngetweets .udah gitu mereka jujur banget kalo nge-update status jadi suka ketawa-ketawa sendiri bacanya ....

Gue selalu suka lagu-lagu sheila on 7 . entah kenapa lagu mereka tuh kayak lagu sepanjang masa yang kalo didengerin berapa kali pun ga bakal bikin bosen . masing-masing dari lagu mereka selalu bisa ngingetin gue sama kejadian jaman dulu pas smp atau sma , bikin kangeen .

Sori nih postingan nya ngacak .abisnya banyak yang pengen gue ceritain saking lamanya absen hehe .enjoy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar